Contoh Surat Permohonan Resmi Kegiatan Beasiswa Pmpap

loading...
Berikut ini yaitu contoh surat permohonan resmi program beasiswa PMPAP UNILA tahun 2015, kerjasama antara UNILA dan Radar Lampung Group dalam jadwal Radar Lampung Peduli Pendidikan.

Bagi anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai akseptor jadwal beasiswa, supaya contoh surat permohonan ini sanggup dijadikan sebagai teladan dan citra serta pedoman. Silahkan di copy!

 Berikut ini yaitu contoh surat permohonan resmi  Contoh Surat Permohonan Resmi Program Beasiswa PMPAP
Contoh Surat

Contoh Surat Permohonan Resmi Program Beasiswa PMPAP



Kalianda, 20 Mei 2015
Lampiran    : 1 (satu) berkas
Perilah : Permohoan Beasiswa PMPAP

Kepada:
Ykh. Direktur Radar Lampung Group
Hi. Ardiansyah, S.H.
Di –
            Tempat

Assalamu’alaikum Warahmatullahi wabarakatuh

Berdasakan isu yang aku sanggup dari media massa dan surat kabar Radar Lampung mengenai jadwal beasiswa PMPAP, aku yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama          : Saeful Jamil
Tempat Tanggal Lahir : Kalianda, 12 Desember 1995
Alamat                       : Perumahan Korpri I, no. 45, Kalianda, Lampung Selatan
Sekolah Asal               : Sekolah Menengan Atas N 1 Kalianda
Tahun Lulus                : Tahun 2015

Mengajukan  permohonan  untuk  mendapatkan jadwal beasiswa tersebut. Sebagai materi pertimbangan, aku lampirkan persyaratan beasiswa tersebut sesuai dengan yang diminta. Besar impian saya, supaya permohonan ini sanggup di penuhi.

Demikian surat permohonan aku ini dibentuk dengan sebenar-benarnya, atas perhatiannya aku ucapkan terimakasih.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hormat saya,


Saeful Jamil


Sumber https://www.berpendidikan.com
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close