Kumpulan Judul Khotbah Kristen Terbaik Beserta Ayat Alkitab Dan Acuan Dalam Menyiapkan Firman Tuhan

loading...
Kumpulan judul KHOTBAH KRISTEN beserta ayat dan Poinnya yang sanggup di jadikan referensi dalam menyiapkan Firman Tuhan. Kumpulan judul khotbah Katolik ini hanya berisi judul dan Kitab Suci. Dengan ini, setiap pengkhotbah yang mengungkapkan persepsinya dan menciptakan khotbah sanggup melihat beberapa judul yang saya lampirkan di bawah ini. Ada sekitar 20 judul khotbah yang sanggup Anda lihat dan artikel ini akan terus diperbarui ketika direktur mendapat judul khotbah baru.
Kumpulan judul KHOTBAH KRISTEN beserta ayat dan Poinnya yang sanggup di jadikan referensi da Kumpulan Judul KHOTBAH KRISTEN Terbaik Beserta Ayat Bibel dan Referensi Dalam Menyiapkan Firman Tuhan

Ada banyak tantangan yang dihadapi oleh bawah umur Tuhan hari ini sehingga usaha sangat sulit untuk sanggup mempertahankan kepercayaan kita kepada Tuhan Yesus. Ada satu referensi dalam Bibel di mana seorang hamba Tuhan sanggup mempertahankan imannya di dalam Tuhan meskipun tantangan yang dihadapinya tidak mudah, Ayub. Kita sanggup mencontoh referensi Ayub. Ayub bisa bertahan bahkan dalam situasi yang sangat sulit. Ayub bisa berpegang teguh pada kesepakatan Allah bahwa Tuhan tidak akan pernah meninggalkan anak-anak-Nya. Dengan kepercayaan yang teguh dari Ayub, kesaksian kita sanggup melihat bahwa kehidupan Ayub sesudah Tuhan dipulihkan dimuliakan. Ayub ialah referensi bagaimana kita dituntut untuk tetap berada di tengah-tengah problem yang sulit alasannya ialah ada tangan Tuhan yang menopang hidup kita sehingga kita sanggup bertahan hidup dan keluar dari masa-masa sulit ini sehingga kita sanggup mencapai upah yang Allah sediakan.

Judul khotbah Katolik terbaru dan selalu diperbarui setiap hari. Ada banyak khotbah yang saya miliki alasannya ialah setiap Pendeta menunjukkan Firman Tuhan selalu menunjukkan khotbahnya untuk dilampirkan pada Berita Gereja. Ada beberapa hamba Allah yang juga berkhotbah untuk menunjukkan berkas Power Point ketika memberikan Khotbah di Gereja kita.

Judul khotbah yang disebutkan di bawah ini akan terus diperbarui setiap kali ada Khotbah yang merupakan direktur Gereja atau dalam acara ibadah. Untuk teman-teman yang selalu mendapat wangsit gres ketika menyiapkan khotbah, Anda sanggup menyimpan tautan ini dari artikel blog. Teman juga sanggup membuatkan di Facebook, Instgram, atau jaringan sosial WA untuk menghemat jikalau perlu.

Ada beberapa macam Khotbah yang biasa di sampaikan yaitu :
- Khotbah Ibadah Rumah Tangga
- Khotbah ketika Ibadah Pernikahan
- Khotbah ketika Ibadah Penghiburan
- Khotbah ketika Ibadah Ucapan Syukur
- Khotbah Ibadah Paskah
- Khotbah Ibadah Natal
- Khotbah Ibadah KKR
- Khotbah Ibadah hari Minggu di Gereja
- Khotbah Kaum Pria setiap hari Rabu
- Khotbah Kaum Wanita setiap hari Jumat
- Khotbah Kaum Muda setiap hari Sabtu
- Khotbah Sekolah Minggu
- Dan Khotbah Katolik Lainnya.

Ini ialah koleksi yang menarik dari judul Khotbah Katolik dengan Ayat Bibel yang sanggup Anda gunakan untuk menciptakan Kerangka Sermon. Ada beberapa khotbah yang telah saya terbitkan untuk melihat bahan lengkap Khotbh, silakan lihat.

  1. Membangun Karakter Kristus didalam hidup Katolik (Filipi 1:27-30)
  2. Menghadapi Krisis (Kejadian 26:1)
  3. Musuh dalam Selimut (Lukas 12:22-34)
  4. Nikahi yang kita kasihi dan Kasihi yang kita Nikahi (Matius 19:6 dan Kejadian 2:21-24)
  5. Pengharapan dari Kubur Kosong (1 Korinus 15:12-20)
  6. Serahkanlah Kepada Tuhan (Mazmur 31:6)
  7. Yesus Pulang Kampung (Lukas 24:50-53)
  8. Kristus Lahir di dunia membawa Sukacita (Lukas 2:8-20)
  9. Penyambut Natal yang Berhasil (Matius 2:1-12)
  10. Khotbah Ulang Tahun : Umur Panjang ada di tangan KananNya, di tanggan kiriNya Kehormatan dan Kekayaan (Amsal 3:16).
  11. Hidup Orang Percaya di Akhir Zaman (Matius 25:1-12)
  12. Melawan Lupa !!! (Ulangan 4:9)
  13. 9 buah dan 9 Karunia Roh (Galatia 5:22-23 dan 1 Korintus 12:8-10)
  14. Mengendalikan Hati Demi Kedamaian (Kolose 3:12-17)
  15. Menjalani Hidup 2018 dengan Optimis (Yosua 1:1-9)
  16. Diberkati dalam Segala Hal (Kejadian 24:1)
  17. Harga Jual Yesus (Matius 26:14-16)
  18. Harga Setetes Darah (Kolose 1:20-23)
  19. Kristen Halaman (II Petrus 2:17-22)
  20. Masadepan yang Cemerlang (1 Petrus 3:10-12)
  21. Mekar dimasa Sukar (Habakuk 3:17-20)

Semoga beberapa judul yang saya berikan sebelumnya bermanfaat untuk teman-teman. Jika Anda mempunyai sebuah judul khotbah Katolik dan melengkapi ayat Alkitab, Anda sanggup membuatkan bidang komentar untuk meningkatkan pengetahuan teman-teman Anda perihal Layanan Gereja. Selamat alasannya ialah melayani Tuhan Yesus Kristus selalu memberkati pelayanan Anda, Amin.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close