Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Renta Dan Pacar

loading...
Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar. Ulang tahun ialah saat-saat atau saat-saat ketika semua orang menunggu. Semua orang akan merasa sangat bahagia. Ulang tahun biasanya dirayakan dan didoakan oleh keluarga, teman, dan teman-teman kita.Sebagai orang Kristen, kita juga harus saling mendoakan, berbahagia, dan juga senang atas hidup panjang yang telah diberikan kepada kita.Semuanya dirangkum dalam kalimat berikut, publikasi kita kali ini ialah doa ulang tahun Katolik. Doa ulang tahun sanggup diberikan kepada siapa saja yang berulang tahun. Intinya ialah semua doa yang kita berikan dengan lapang dada dan baik untuknya.

Sekarang, untuk teman-teman yang mempunyai sahabat atau sahabat keluarga yang ingin ulang tahun, kami mempunyai banyak doa ulang tahun Nasrani yang baik.

Penasaran kah? Simak yuk, untaian doa dibawah ini.
 Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri Doa Ulang Tahun Kristen Untuk Diri Sendiri, Sahabat, Istri, Anak, Suami, Orang Tua dan Pacar


Contoh DOA Ulang Tahun Kristen

Doa untuk Diri Sendiri Saat Ulang Tahun

Bapa, betapa indah semesta ini Kauciptakan. Seluruhnya ialah rangkaian keajaiban yang mencengangkan. Aku bersyukur Bapa, lantaran saya telah Engkau ciptakan sebagai kepingan dari semesta ini. Hari ini saya berulang tahun.

Hari ini saya memperingati hari lahir, ketika dimana beberapa tahun kemudian Engkau memperkenankan saya masuk dalam alam ciptaan-Mu yang megah. Aku bersyukur Bapa. Sampai ketika ini saya telah mengalami banyak hal. Pengalaman suka dan sedih silih berganti tiba menjenguk.


Dan untuk semua itu saya bersyukur kepada-Mu Bapa. Lewat suka saya mencar ilmu menghargai hidup dan melalui sedih saya terlatih mengasihi hidup. Bapa, dihari ulang tahunku ini saya memohon berkat dari tangan-Mu yang penuh kasih.

Kiranya aku, anak-Mu ini, sanggup mempunyai kegunaan bagi sesama. Bantulah saya mengolah hidup seturut citra-Mu sehingga setiap waktu semakin banya orang, termasuk diriku, memuliakan kebaikan-Mu. Amin

Doa untuk orangtua yang Berulang Tahun

Doa: Bapa yang maha baik, puji, syukur atas kehadirat-Mu. Sebab Engkau telah memberi kami kedua orangtua yang baik. Berkat cinta dan kesetiaan mereka, kami besar ibarat yang kini ini.

Bapa, pada hari ini……ayah/ibu……kami ulang tahun, dimana pada beberapa tahun silam, Engkau memperkenankannya menjadi kepingan dari semesta ciptaan-Mu yang indah ini. Ya Bapa, terima kasih atas segala penyertaan, dan bimbingan-Mu sepanjang hidupnya. Teristimewa atas segala kesabaran hati yang telah Dikau berikan ketika menghadapi suka dan sedih cita hidup yang telah dilalui.

Semoga di hari ulang tahun yang senang ini, pertolongan dan penyertaan-Mu senantiasa selalu bersamanya dan menguatkan imannya akan Engkau.

Ya Bapa, jaga dan bimbinglah orang renta kami selalu. Kami mohon kepada-Mu, semoga di hari-hari selanjutnya, sanggup bekerja dengan baik dan menjalankan aktifitas dibawah naungan dan perlindungan-Mu.

Begitu pula dengan segala perjuangan dan karyanya sanggup berkembang dengan baik, yang sanggup bermanfaat bagi keluarga dan juga bagi sesama kami.

Sudilah ya Bapa,……ayah/ibu……kami tidak berpisah dari-Mu lantaran Engkaulah penyerta dan pembimbing kami. Doa ini kami satukan ke dalam tangan-Mu dengan perantaraan Putera-Mu, Yesus Kristus, dan Bunda kami Maria. Amin

1x Bapa Kami
3x Salam Maria

Doa untuk Saudara atau Teman yang Berulang Tahun
Allah Bapa yang mahakuasa, pencipta umat manusia, pada hari bangga ini kami memuji kebesaran-Mu. Engkau telah membuat (…sebut nama yang ultah… ) dengan penuh kasih. Kami bersyukur kepada-Mu lantaran misteri kejadiannya; sungguh ajaiblah yang telah Engkau kerjakan. Seperti kelahiran dan hidup Yesus, membawa hening dan sukacita, semoga hidupnya pun membawa hening dan sukacita bagi sesama.

Terima kasih, ya Bapa, atas penyertaan-Mu sepanjang perjalanan hidupnya. Terimakasih pula, Engkau selalu membesarkan hatinya di ketika ia mengalami sedih dan kecemasan. Semoga hari senang ini menguatkan imannya akan dikau.

Kami bersyukur kepada-Mu atas segala anugerah yang ia terima selama tahun silam. Kami bersyukur kepada-Mu lantaran segala simpati, persahabatan dan kasih sayang yang ia rasakan dari orangtua, sanak saudara dan handai taulan.

Kami mohon supaya hari-hari yang akan ia lalui ini membawa bahagia: semoga ia sanggup bekerja lancar dan usahanya semakin berkembang. Tetapi lebih dari itu semua, semoga ia tak pernah berpisah dari-Mu, apa pun juga yang akan terjadi, lantaran Engkaulah referensi hidupnya; semoga Engkau menyertai beliau hari ini, besok, dan sepanjang hayatnya. Amin.

Demikian lah beberapa kumpulan doa ulang tahun kristen yang sanggup kami posting hari ini. Untuk sahabat sahabat dan keluarga kami tercinta, semoga bermanfaat ya..

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close