Kumpulan Kata Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus ( Isa Almasih ) Ke Nirwana Terbaru

loading...
Kumpulan kata kata ucapan Kenaikan Yesus Kristus ke Surga terbaru. Ucapan Hari Kenaikan Isa Almasih Sahabat Sekalian, pada kesempatan kali ini Kata Ilmu akan menyebarkan artikel mengenai Kumpulan ucapan Hari Kenaikan Isa Al-masih atau Yesus kristus. Kenaikan Kristus yang jatuh tahun ini sehabis 40 hari kebangkitan Yesus Kristus yang dilihat para pengikutnya pada dikala itu. Tuhan Yesus naik ke nirwana dan menghilang dari pandangan sehabis tertutup awan sebagaimana dicatat dalam Perjanjian Baru.

Baca Juga :  Tugas Pramuniaga

Sebelumnya perlu diketahui (dari yang admin pernah baca di salah di salah satu buku) bahwa ada 3 hal Isa Al-masih kembali ke surga, yaitu:

Mendewasakan murid-muridNya. Yoh 16 :7-15: Setelah Yesus tidak lagi bersama murid-2Nya, apakah murid-muridNya  masih percaya?, Tuhan Yesus tidak mau mereka mendewakan tubuhNya, selama itu (3 tahunan) Yesus sudah mengayomi, mengajar mereka, melaksanakan perbuatan ajaib. Juga bila sebagai insan Yesus masih mempunyai keterbatasan waktu dan tempat. Berbahagialah mereka yang percaya, walau tidak melihat.

Menyediakan daerah bagi murid-muridnya. Yohanes 14:1-6: Hidup bersama Yesus didalam kekekalan. Intropeksi diri apakah nama kita tercatat di surga? Sudahkah kita sanggup disebut murid-murid Nya?

Menambah jumlah bilangan murid-murid Yesus: Tuhan menunjukkan Amanat Agung, untuk membawa jiwa-jiwa bagi Kerajaan Allah. Wewenang dan kiprah ada ditangan kita semua untuk meneruskan membawa Berita Keselamatan, Alkitab kepada mereka yang belum mengenal dan mendengarnya. Roh Kudus ,sudah dicurahkan bagi kita semua : menghibur, menginsyafkan dan mengajar, bahkan menunjukkan kekuatan dan keberanian dalam penginjilan(Kis.Ras 1:8), -yang yakni eksklusif Allah sendiri.

Umat kristen di seluruh Dunia memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih, 40 hari sehabis Kebangkitan dan 10 hari sebelum Pencurahan Roh Kudus (Pantekosta). Kenaikan Yesus mempunyai arti yang sama pentingnya dengan insiden kelahiran, kematian, dan kebangkitan Yesus. Kenaikan Yesus, sehabis Ia menuntaskan pelayananNya di dunia, pemaknaannya bagi gereja yakni kekuatan pelayanan yang mendasari pelayanan gereja dalam kegerakan gereja sampai sekarang. Kepada Umat yang merayakannya, saya ucapkan selamat hari kenaikan Isa Almasih, dan bagi yang sedang berlibur panjang dan sedang melaksanakan perjalanan untuk liburan, selamat bersenang – senang.

Pesta Kenaikan Yesus Kristus atau Kenaikan Kristus (Micraj Isa Almasih) yakni nama pesta Nasrani untuk memperingati kenaikan Yesus ke surga. Perayaan yang bergeser ini selalu jatuh pada hari Kamis, 40 hari sehabis perayaan Paskah, 10 hari sebelum hari raya Pentakosta. wikipedia.org
Kumpulan kata kata ucapan Kenaikan Yesus Kristus ke Surga terbaru Kumpulan Kata Kata Ucapan Kenaikan Yesus Kristus ( Isa Almasih ) ke Surga Terbaru

Kali ini saya membagikan kata-kata atau bisa disebut kata mutiara pada hari Kenaikan Yesus ke Surga untuk Orang Tua, Saudara, Saudari, Pacar, Kekasih, Suami, Istri, Anak, Keluarga atau teman-teman di Tempat Kerja. Kata-kata ucapan sanggup dibentuk kartu ucapan yang indah dengan mengeditnya di CorelDraw, Microsoft Publisher atau PhotoShop,

Berikut yakni kata kata ucapan untuk kenaikan Yesus ke Surga


Tertawa yakni matahari yang menyingkirkan ekspresi dominan hirau taacuh dari wajah manusia.

Tuhan sanggup menyembuhkan hati yang hancur, tetapi Dia harus mendapatkan semua serpihan hati tersebut.

Tuhan menggunakan kemunduran untuk mendorong kita maju.

Yang menjadi penentu apakah pekerjaan seseorang itu kudus atau sekuler bukanlah apa yang ia lakukan, melainkan mengapa ia melakukannya

Waktu yakni milik Tuhan. Karena itu, dihentikan atau jangan dijual dengan uang.

Orang yang menjadi berkat bagi kehidupan orang lain tidak akan menyimpan berkat itu hanya untuk dirinya.

Panggilan bukanlah problem kesempatan, melainkan problem pilihan.

Setiap pekerjaan bagi Allah yang kurang dimotivasi oleh kasih bagi Yesus Kristus akan berakhir dengan hati yang hancur atau keputusasaan.

Tak seorang pun mendapat penghargaan lantaran sudah mendapatkan sesuatu. Penghargaan diberikan ketika seseorang menunjukkan sesuatu.

Mengetahui kehendak Allah yakni hikmat terbesar, menemukan kehendak Allah yakni inovasi terbesar, dan melaksanakan kehendaka Allah yakni prestasi terbesar.

Orang yang senantiasa berdoa tidak tahu apakah ia berdoa atau tidak, lantaran ia tidak memikirkan doa yang dilakukannya, melainkan memikirkan Allah yang menjadi tujuan doanya.

Tak ada yang sekuat kelembutan, tak ada yang selemah kekuasaan.

Sukacita yakni payung yang menjaga kita dikala menghadapi hari-hari yang berhujan dalam perjalanan hidup kita.

Allah tidak pernah mempertanyakan kemampuan dan ketidakmampuan kita, melainkan kesediaan kita.

Dalam waktu Allah dan dengan cara Allah padang gurun akan membuka jalan kepada sebuah tanah yang dialiri susu dan madu.

Berdoa yakni bangun dan mendekat kepada Allah dalam pikiran, dalam hati, dan dalam roh.

          Baca Juga : Tugas AFNEI di Indonesia  

Dalam doa yakni lebih baik mempunyai hati tanpa kata-kata, daripada kata-kata tanpa hati.

Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, lantaran Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita sanggup berdoa.

Allah menunjukkan dua tangan kepada kita. Satu untuk menerima, yang lain untuk memberi.

Kita bukanlah waduk untuk menimbunan, kita yakni kanal untuk membagi.

Pelayanan terbesar yang sanggup kita berikan kepada Allah yakni memenuhi panggilan rohani kita.

Tuhan mengulurkan tangan-Nya untuk menolong mereka yang telah berusaha keras.

Kita tidak perlu berdosa supaya kasih karunia melimpah. Kita yakni pendosa dan hanya perlu mengakuinya supaya kasih karunia melimpah.

Kerohanian yang hidup yakni upaya mencari, menemukan, dan hidup dekat dengan Allah.        Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan angin puting-beliung mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.

Allah sanggup menunjukkan limpahan berkat ditengah bahaya angin puting-beliung kemalangan.

Allah tidak menjanjikan perjalanan yang tenang, tetapi pendarata yang aman.

Anda akan kesepian kalau membangun tembok, bukan jembatan.

Anda sanggup meraih jauh lebih banyak dikala satu jam bersama Tuhan daripada seumur hidup tanpa Dia.

Anda tidak akan mencapai garis finish bila tidak meninggalkan garis start.

Belajar untuk menyerah yakni langkah pertama untuk menjadi pemenang.

Doa yakni alat tak terlihat yang berkhasiat bagi dunia yang terlihat.

Harapkanlah hal-hal yang besar dari Tuhan. Usahakanlah hal-hal yang besar bagi Tuhan.

Jangan minta kepada Tuhan apa yang berdasarkan Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang berdasarkan Dia baik bagi Anda.

Jika Anda ingin orang lain tahu apa yang diperbuat Yesus baginya, beritahulah mereka apa yang telah diperbuat-Nya bagi Anda.

Kedamaian bukanlah absensi masalah. Kedamaian yakni kehadiran Allah.

Kesempatan terbaik yakni melaksanakan hal yang baik untuk orang lain.

Kesuksesan tidak pernah final, kegagalan tidak pernah fatal, keberanian yang utama.

Kewajiban kita yakni melaksanakan hal yang benar. Selebihnya ada di tangan Tuhan.

Kiranya terperinci Anda bersinar, baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit.

Kita terlalu sering menyayangi benda dan memanfaatkan orang, seharusnya kita memanfaatkan benda dan mengasih orang.

Menjadi pelayan yakni kasih yang terwujud dalam pakaian kerja.

Obat untuk kaki yang beku, yakni hati yang membara bagi Tuhan.

Pencobaan menciptakan sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan

Perilaku baik menghasilkan senyuman, senyuman menghasilkan sahabat, dan sahabat lebih baik dari kekayaan.

Resep untuk hidup senang : tambahkan Yesus didalamnya.

Satu-satunya persiapa n terbaik untuk hari esok yakni menggunakan hari ini sebaik-baiknya.

Segala kebaikan akan tiba kepada orang yang tidak duduk membisu dikala menunggu.

Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah gres sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.

Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.

Yoh 14:2 "Di rumah Bapa-Ku banyak daerah tinggal. Jika tidak demikian, tentu Aku mengatakannya kepadamu. Sebab Aku pergi ke situ untuk menyediakan daerah bagimu."

Tuhan Yesus Dia yang tiba dari Surga kembali ke Surga untuk menyediakan daerah bagi kita di rumah Bapa. KenaikanNya menunjukkan kesepakatan pada kita bahwa IA akan tiba kembali menjemput kita. Haleluyah, Amin!

Selamat hari raya Kenaikan Isa Almasih, semoga kasihNya selalu mendampingimu.

Sering kali kita terlalu sibuk menambah masalah-masalah gres sehingga kita lupa menghitung berkat-berkat yang kita peroleh.

Kerohanian yang hidup yakni upaya mencari, menemukan, dan hidup dekat dengan Allah. Ada kalanya Tuhan menenangkan badai, adakalanya Dia membiarkan angin puting-beliung mengamuk dan Dia pun menenangkan Anda.

Jangan memperhitungkan harga yang harus kita bayar jikalau kita berdoa, lantaran Allah telah membayar harga yang sangat mahal supaya kita sanggup berdoa.

Kita tidak perlu berdosa supaya kasih karunia melimpah. Kita yakni pendosa dan hanya perlu mengakuinya supaya kasih karunia melimpah.

Jangan minta kepada Tuhan apa yang berdasarkan Anda baik, tetapi mintalah kepada-Nya apa yang berdasarkan Dia baik bagi Anda.

Kiranya terperinci Anda bersinar, baik sebagai lilin disudut ruangan maupun sebagai mercusuar dipuncak bukit.

Pencobaan menciptakan sebagian orang jatuh, tetapi sebagian orang lagi menggunakannya sebagai tangga menuju keberhasilan

Tak ada yang terlalu besar untuk dicapai Allah, tak ada yang terlalu kecil sehingga luput dari perhatian Allah.


Kepada Seluruh Umat Kristiani di Seluruh Indonesia, Selamat hari raya Kenaikan Isa AlMasih  semoga hening selalu tercurah di Bumi Indonesia. Amin.
Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close