Dalamnya Kasihmu Bapa Lirik Lagu Rohani Kristen Untuk Penyembahan

loading...
Lirik lagu Rohani Nasrani "DALAMNYA KASIHMU BAPA" untuk Penyembahan. sebagai seorang pemimpin kebanggaan dalam suatu ibadah selain sanggup menyanyi kita juga di haruskan mengenal lagu-lagu rohani baik itu lagu rohani usang maupun lagu rohani terbaru, ya pada dasarnya sebagai pemimpin kebanggaan harus updute ya supaya jemaat juga tidak bosan dengan lagu-lagu itu saja tetapi semakin semangat dalam memuji Tuhan dengan adanya lagu-lagu baru.

Dan berikut ini yaitu kumpulan judul dan lirik lagu-lagu rohani terupdate beserta penyanyinya yang di jamin sanggup membawa kita mencicipi hadirat Tuhan ketika menyanyikannya:

Pujian dan Ibadah dalam ibadah Nasrani yaitu segudang pilihan, semua lagu sanggup dinikmati untuk bersukacita dalam kebanggaan dan lebih akrab dengan Tuhan dalam Ibadah. Inilah lagu penyembahan yang cukup menyentuh hati untuk lebih banyak sahabat dalam ibadah.


 sebagai seorang pemimpin kebanggaan dalam suatu ibadah selain sanggup menyanyi kita juga di haru DALAMNYA KASIHMU BAPA Lirik Lagu Rohani Nasrani untuk Penyembahan


DALAMNYA KASIH-MU BAPA
Music & Lyrics : Andre Hermanto
Music Arrangement : Steve Tabalujan


DALAMNYA KASIH-MU BAPA
TERLEBIH DARI S'GALANYA
PENGORBANAN YANG TERMULIA
S'LAMATKANKU

DENGAN DARAH YANG TERCURAH
AMPUNIKU ATAS DOSA
KUBERSUJUD KEPADA-MU
OH YESUSKU

Reff :
ENGKAU KU SEMBAH
KAU YANG TERINDAH
PULIHKANKU DENGAN DARAH-MU

ENGKAU KU SEMBAH
BAPA MULIA
SEUMUR HIDUPKU 
KU MAU MENYEMBAH-MU

Berikut yaitu lirik lagunya yang sudah aku screenshot jadi file JPG supa sahabat gampang simpan di handphone.
 sebagai seorang pemimpin kebanggaan dalam suatu ibadah selain sanggup menyanyi kita juga di haru DALAMNYA KASIHMU BAPA Lirik Lagu Rohani Nasrani untuk Penyembahan


Lagu ini sanggup dipakai untuk ibadah umum di Gereja, Ibadat Pria, Ibadah wanita, Layanan Pemuda dan juga untuk layanan Paskah.Terima kasih telah mengunjungi blog sederhana ini, agar ini yaitu berkah bagi teman-teman yang melayani Tuhan di Gereja sebagai Ibadah Lieder atau Singger.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close