Contoh Doa Syafaat Kristen | Kumpulan Doa Kristen

loading...
Berdoa yakni acara yang harus dilakukan supaya kita bersahabat dengan Pencipta (Allah). Doa yakni hal utama dalam kehidupan setiap orang yang percaya kepada Tuhan, sebab dengan berdoa kita sanggup memberikan semua usul kita. Apapun usul kita bila itu tiba kepada Tuhan Sang Pencipta, maka apapun masalahnya dalam hidup kita akan ada solusi.

Artikel spiritual yang saya buat ini dimaksudkan untuk sanggup dibagikan dengan saudara-saudari saya sehingga sanggup berkhasiat bagi mereka yang ingin berguru berdoa. Karena masih ada orang yang bila ditugasi untuk shalat, ada yang menolak sebab tidak bisa. Selama kita akan mencoba untuk berdoa apalagi Syafaat Doa, dalam Tuhan tidak ada yang mustahil, kita niscaya bisa melakukannya.

Di sini perlu dicatat bahwa jangan berdoa dengan mengucapkan doa kita berulang kali atau bertele-tele. Awalnya kita harus mulai dengan doa singkat (mis. Doa dan Doa Makanan). Kemudian kita sanggup melaksanakan latihan doa yang lebih usang (mis. Doa Keluarga di Rumah kita sendiri). Semakin sering kita berdoa, semakin kita akan terbiasa melakukannya tanpa disuruh.

Pengalaman pribadi yang sanggup saya bagikan untuk Anda yakni ketika saya pertama kali disuruh berdoa dan tanpa persiapan sama sekali, pada mulanya saya masih gugup meski saya berdoa masih kaku. Setelah saya sering berlatih di rumah, puji Tuhan saya jadinya bisa berdoa dengan tidak lagi gugup. Yang penting yakni kita memohon kepada Tuhan dan berserah kepada ia niscaya Dia akan memungkinkan kita.

Tuhan tidak menginginkan DOA BESAR tetapi Dia yakni doa doa kita dengan sepenuh hati, kita berdoa dengan sungguh-sungguh dan berdoa dengan impian besar kepada-Nya. Jangan berdoa hanya untuk dilihat dan diketahui orang bahwa Anda pintar berdoa. Meskipun doa Anda tidak tepat tetapi bila dilakukan dengan ketulusan Tuhan akan mendengarnya.
 Berdoa yakni acara yang harus dilakukan supaya kita bersahabat dengan Pencipta  Contoh DOA Syafaat Katolik | KUMPULAN DOA KRISTEN

Dalam membawa Doa Syafaat ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan. Karena Doa Syafaat yakni Doa yang isinya lebih padat daripada Doa lainnya, Syafaat biasanya dibagi menjadi beberapa bagian. Biasanya di Doa Syafaat ada belahan yang berdoa untuk ibadah yang dilakukan pada dikala yang sama pada hari ini misalnya. Kemudian ada belahan dari Doa Syafaat yang berdoa untuk acara Gereja, berdoa bagi pemerintah, orang sakit, dan lainnya.

Suatu hari di Gereja di mana saya secara pribadi tidak pernah diundang ke Doa Syafaat sebab kata-kata Doa saya kurang. Ada beberapa jemaat yang mempunyai bakat Berdoa tetapi Tuhan memanggil WL untuk menamai saya. Sebagai gereja yang baik maka kapanpun Anda harus siap untuk berdoa bila pada dasarnya dan orang Katolik harus sanggup berdoa.

Bagimana cara berdoa Syafaat ?


Doa syafaat berbeda dari doa doa lainnya sebab Doa Syafaat kami berdoa untuk semua acara kita di Gereja atau dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dikala sholat pastikan Anda bersyukur sebelumnya tidak eksklusif berlaku untuk Tuhan dan isi syafaat sanggup Anda atur secara sedikit demi sedikit dan tidak terburu-buru. Tarik nafas dan mulai berdoa.

DOA SYAFAAT

Tuhan Alah Bapa abadi di dlm kerajaan sorga,pd dikala ini kami masih dan slalu mengucap syukur,Tuhan Yesus pada dikala ini kami mau berdoa untuk saudara2 kami,keluarga kami,orang bau tanah kami,bapak pendeta,pelsus yang ada kiranya engkau memberkati mereka,berilah kami semua petunjuk untuk memasuki jalan kebenaran,kami mau berdoa juga untuk presiden,wakil presiden,dan para pejabat tinggi negara berkati mereka,berikan ia kesehatan dan kekuatan supaya mereka sanggup menjalani kiprah dan tanggung jawabnya dengan baik,kami berdoa untuk saudara2 kami yang sedang sakit sebuhkanlah mereka dengan tangan kasih mu,berkati obat2 yg mereka minum supaya mereka bisa sembuh hanya dari mujizat mu,kami juga mau berdoa untuk anak2 yang terlantar,anak yatim piatu,bapak duda,ibu janda berikan mereka kesehatan dan kekuatan,berkati juga persebahan yg telah kami berikan kami tau persembahan itu hanya sedikit tdk sebanding dgn berkat mu kepada kami kiranya persembahan itu bisa berkhasiat untuk pelebaran kerajan Mu di muka bumi ini.ini doa kami Tuhan dalam nama Yesus Tuhan kami.Amin

Nah itulah versi pribadi Doa Syafaat saya, masih banyak yang harus diperbaiki pada kata sebab saya masih belajar. Sekedar saran dari saya bila Anda ingin berdoa syafaat jangan menolak sebab tidak bisa. Pastikan Anda bisa melakukannya. Satu hal yang menciptakan saya bisa melakukannya yakni selalu Berdoa dan menyerahkan Tuhan, datanglah ke setiap acara Ibadat supaya hidup kita lebih diberkati.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close