Kumpulan Kata Ucapan Selamat Pagi Kristen Lengkap Dengan Ayat Alkitab

loading...
Kata ucapan Selamat Pagi Nasrani Lengkap Dengan Ayat Alkitab. Memberi selamat pagi terkadang sanggup meningkatkan antusiasme Anda di siang hari, selaiorangn memperlihatkan Injil dan refleksi singkat untuk menemani pagi Anda bersama keluarga, teman, dan -orang terkasih. Halo teman-teman Bobinas, dalam artikel ini, mari kita lihat lima harapan baik yang sanggup Anda bagikan dengan orang yang Anda cintai.Sapaan pagi yaitu salah satu kegiatan yang hampir selalu kita lakukan ketika bertemu orang lain. Budaya kita mengajarkan ini, budaya yang mengajarkan persahabatan dengan orang lain, meskipun orang tidak dikenal. Apakah Anda sering melaksanakan ini? Jika tidak, Anda sanggup mulai sekarang, alasannya orang lain akan senang bila Anda ingin menyapa.

Memberikan Kata ucapan Selamat Pagi kepada orang lain sepertinya sepele, tetapi jangan salah, alasannya ucapan yaitu bentuk kepedulian kita terhadap orang lain.Bagi orang yang tidak saling kenal, memberi salam sanggup menjadi cara bagi Anda berdua untuk berpartisipasi dalam diskusi tambahan, bila pepatah mengatakan, saya tidak tahu, maka jangan sayang. Yah, sapaan ini sanggup menjadi pintu bagi orang untuk saling mengenal.

Ada begitu banyak salam yang sanggup diberikan kepada orang lain, mirip selamat pagi, selamat siang, selamat malam, selamat malam, semoga berhasil, selamat malam dan masih banyak lagi.Tetapi bila Anda hanya mengirim kata "selamat pagi" setiap hari, Anda niscaya akan merasa bosan. Nah, jangan hingga mereka yang mendapatkan kemalasan membaca dan bosan menerimanya, sepertinya mereka harus pintar-pintar merangkai kata-kata.

Walau hanya sebaris kalimat, kata kata ucapan selamat pagi sanggup memperlihatkan banyak imbas nyata bagi yang menerimanya. Kalimat tersebut tak cuma sanggup bikin orang yang dikirimi segera terbangun, tapi juga sanggup menumbuhkan antusias untuk menghadapi hari, tepat mirip yang sanggup dilakukan oleh kumpulan kutipan di sini.
 Kata ucapan Selamat Pagi Nasrani Lengkap Dengan Ayat Injil Kumpulan Kata ucapan Selamat Pagi Nasrani Lengkap Dengan Ayat Alkitab


Kumpulan kata ucapan Selamat Pagi Kristen


“Satu kebaikan setiap hari; tersenyumlah walaupun keadaan membuatmu sulit untuk tersenyum. Karna ketika tersenyum semua akan terasa lebih mudah.. met pagi”

“Kehidupan sanggup memperlihatkan ratusan ganjal an untuk marah, kecewa dan menangis! Tapi mempunyai Yesus memperlihatkan kehidupan yang awet dan berjuta ganjal an untuk tersenyum. Slamat pagi ….”

“Doa, senyum dan hati yang nrimo yaitu cara menyambut hari yang baru, entah hari ini indah atau tidak. Tetapi yakinlah bahwa kau yang terbaik bila berjalan dengan Tuhan Yesus. PAGIII…”

“Seperti sinar mentari memeluk dunia, mirip senyum memeluk damai, mirip cinta memeluk bahagia, begitulah kiranya kasih Kristus memeluk naluri hidupmu…”
“Sambutlah hari ini dengan senyum yang manis di wajahmu maka hidupmu akan seindah dan secerah mentari pagi ini. Awali dan akhiri harimu dengan DOA hanya di dalam kuasa Tuhan Yesus.” “Satu pelajaran yang sanggup dipetik dari si semut; seberapa pun sibuknya mereka selalu berhenti untuk menyapa semut-semut yang lain … dan satu hal indah yang akan saya lakukan ketika ini adalah; berhenti sejenak dari segala kesibukanku untuk sekedar mengucapkan ‘apa kabar pagi ini?’ …”
“Pagi yaitu citra bahwa Allah setia, dan fajar mirip pertolonganNya yang tak pernah terlambat. Sambutlah pagi dengan ucapan syukur dan penuh semangat menjalani hari ini.”

“Fajar menyingsing memberi pesan: hari ini penuh dengan harapan bahwa Allah memberkati, menyertai dan memberi sukacita padamu dan keluargamu.”

“Fajar pengharapan selalu setia memperlihatkan kehangatan dan harapan gres kepada kita bahwa DIA yaitu sumber segala rahmat akan selalu membangunkan kita esok hari dengan penuh sukacita…”

“Indahnya ‘mentari’ hanya sehari………. Indahnya “bulan” hanya semalam ……. Indahnya ‘pelangi’ hanya sesaat …… tapi indahnya KASIH TUHAN tetap untuk selamanya”.

“Lihatlah keluar, MENTARI pagi sedang menyambutmu. Lihatlah ke langit AWAN CERAH menatap dirimu! Lihatlah dengan mata hatimu, TUHAN YESUS sedang tersenyum padamu…”

“Tak berkesudahan kasih setia Tuhan, tak habis-habisnya rahmatNya. Slalu gres setiap pagi, besar kesetiaanmu.”

“Aku berhenti sejenak dari kesibukan; hanya sekedar ingin mengucapkan “selamat beraktivitas, Tuhan memberkati.
“Good morning…. Mari kita ciptakan hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini… selamat beraktifitas…”

“Bangunlah bersama ROh Kudus dengan hati yang penuh sukacita serta jalanilah hidupmu hari ini di dalam nama Yesus… met beraktifitas … JLU & U’r Family…”

“Jika engkau menjalani hidupmu mirip air yang mengalir, seperti
matahari yang selalu terbit di pagi hari dan terbenam di sore hari, maka hidupmu akan selalu indah.. selamat pagiiii…..” 
“Di ketika kau tidur, DIA menjagamu …
di ketika kau bangun, DIA telah menyediakan udara segar dan matahari… di ketika kau baca Firman Tuhan, DIA berkata-kata…
di ketika kau berdoa, DIA mendengar dan menjawab…
di ketika kau merenungkan Firman Tuhan, DIA memberi URAPAN tanpa batas…
di ketika kau melayani, DIA tersenyum besar hati ….
di ketika kau ingin berjumpa, DIA memelukmu…
di ketika kau ingin menyenangkan hatiNYa, DIA hadir di dalam hidupmu… di saat-saat inilah SORGA ada di dalam keluargamu… morniiiing…”

“Sukacita menciptakan wajah berseri… duduk kasus melatih kita menjadi kuat…. Kegagalan menciptakan kita rendah hati … Yesus menciptakan kita berharga dan lebih berarti …good morning”

“Jika kita membuka hati bagi Yesus untuk dicurahi kasihNya, maka kita akan mendapatkan kepuasan, sukacita dan tenang yang sempurna. Kasih sejati yang tak pernah mengecewakan, hanya ada dalam Yesus. Selamat membuka hari….gbu”

“Jangan mengukur hari esok dengan hari kemarin, biarlah hari kemarin menjadi suatu kenangan …hari ini menjadi keberanian kita untuk bertindak.. dan hari esok menjadi sebuah janji..morniiing…”

“Sambutlah pagi dengan senyuman termanis, alasannya tahukah kau … dalam keadaan sesulit apapun pagi tetap hadir memberi harapan, kesempatan dan warna gres dalam hidup kita… good morning!!”

“Masa kemudian indah dikarenakan telah berlalu… masa kini indah alasannya kita sedang merasakannya…. Masadepan menjadi indah alasannya kita sanggup melihat dimana kita akan datang (Fil 3: 13-14)…met pagi…”

“Mentari pagi… yaitu bukti penyertaanNYa… BERKAT yaitu buah kebaikanNya… nafas hidup, yaitu bukti KASIH setiaNYa… met pagi dan met beraktivitas… imanuel”

“Mawar tak akan tepat tanpa durinya…. Mentaripun takkan tepat tanpa cahanya… kebahagiaan takkan tepat tanpa kesengsaraan … insan takkan tepat bila tanpa cita-citanya…. Hari ini takkan tepat bila tanpa KASIH YESUS…”


Penulis : Pdt. David Sudarko (GIA Kediri)


Kumpulan Ayat Injil untuk ucapan Selamat Pagi


Matius 5 : 14-16
Kamu yaitu terperinci dunia. Kota yang terletak di atas gunung mustahil tersembunyi. Lagipula orang tidak menyalakan pelita kemudian meletakkannya di bawah gantang, melainkan di atas kaki dian sehingga menerangi semua orang di dalam rumah itu. Demikianlah hendaknya terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di sorga."
2 Tesalonika 3 : 3
Tetapi Tuhan yaitu setia. Ia akan menguatkan hatimu dan memelihara kau terhadap yang jahat.

Ulangan 28 : 13
TUHAN akan mengangkat engkau menjadi kepala dan bukan menjadi ekor, engkau akan tetap naik dan bukan turun, apabila engkau mendengarkan perintah TUHAN, Allahmu, yang kusampaikan pada hari ini kaulakukan dengan setia,

Roma 8 : 37
Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah menyayangi kita. 
Matius 14 : 27
Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"

Filipi 4 : 13
Segala kasus sanggup kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku.

Efesus 4 : 23-24
supaya kau dibaharui di dalam roh dan pikiranmu, dan mengenakan insan baru, yang telah diciptakan berdasarkan kehendak Allah di dalam kebenaran dan kekudusan yang sesungguhnya.


Itu tadi kumpulan Kata ucapan Selamat Pagi Nasrani Lengkap Dengan Ayat Injil yang sanggup kau bagiin ke siapa aja. Ada yang bernada lucu, romantis hingga yang penuh motivasi juga tersedia.

Semoga dengan kutipan kutipan tersebut, kau dan orang orang tersayangmu sanggup lebih semangat dalam menyongsong hari. Dan hal itu berefek ke keberhasilan perjuangan yang sedang ditempuh.

Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close