Jadwal Seleksi Cpns

loading...
Berita tentang jadwal seleksi penerimaan CPNS tahun 2015 kembali beredar di media sosial. Tak pelak, ada warga masyarakat yang mengadu ke Kementerian PANRB, dan menanyakan kebenaran isu jadwal penerimaan CPNS tahun 2015 tersebut. Menanggapi kabar burung itu, Karo Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB Herman Suryatma pribadi membantahnya. "Tidak benar itu. Tahun 2015 ini kami belum pernah mengeluarkan jadwal seleksi penerimaan CPNS," ungkapnya di Jakarta, Kamis (01/10) petang.

Menurut Herman, info tentang jadwal seleksi penerimaan CPNS tahun 2015 yang beredar tersebut terperinci bohong, dan hanya spekulasi dari pihak-pihak yang akan mengambil laba pribadi. Karena itu, lanjutnya, beliau mengimbau semoga masyarakat mengabaikan hoax tersebut. "Jangan ditanggapi. Abaikan saja," tegas Herman.

Dikatakan, setiap isu terkait dengan kebijakan penerimaan CPNS menyerupai jadwal seleksi/penerimaan CPNS akan selalu disampaikan melalui website resmi Kementerian PANRB ialah www.menpan.go.id. Lebih lanjut Herman menyampaikan bahwa tahun ini pemerintah melaksanakan moratorium penerimaan CPNS.

Karo Hukum Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PANRB, Herman Suryatma juga mengingatkan kepada para tenaga honorer K2 yang akan diangkat menjadi CPNS semoga tetap hening dan tidak terpengaruh jikalau ada pihak-pihak yang mengaku dapat meloloskan menjadi CPNS dengan imbalan sejumlah uang. Demikan juga dengan para bidan PTT, semoga tidak membuka peluang masuknya oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab. "Tidak ada pungutan sama sekali. Seluruhnya didanai dari uang negara, melalui APBN/APBD," tegasnya. (Sumber: menpan.go.id)


loading...
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close