Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang It Teknik

loading...
Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang IT Teknik berikut ini ialah tumpuan dari Contoh Surat Lamaran Kerja Mahasiswa Siap Wisuda /Lulus Bidang IT Teknik menyerupai dibawah ini.


Jakarta, 15 Juli 2018

Kepada Yth;
HRD PT. Darma Digital
Gedung Cyber Lt. 23
Kuninga Jakarta Selatan

Dengan hormat,
Saya ialah mahasiswa jurusan Tekhnik Informatika di Institut Teknologi Bandung yang telah lulus, dan akan diwisuda untuk mendapatkan gelar Sarjana Tekhnik Informatika pada bulan September 2018.
Saat ini aku sedang mencari pekerjaan dalam bidang yang berafiliasi dengan disiplin ilmu aku yaitu Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk perusahaan yang berskala besar.
Selama berkuliah aku juga aktif menjadi Asisten Lab Komputer serta mengikuti kursus dalam bidang Database/Pemrograman dengan PHP MySQL untuk menambah skil dalam bidang IT yang aku miliki. Saya yakin dengan latar belakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, akan sanggup menawarkan donasi yang cukup berarti bagi perusahaan Bapak.
Sebagai materi pertimbangan, berikut aku lampirkan :
  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Fotocopy Transrip Nilai
  3. Foto copy akta kursus/pelatihan.
  4. Pass foto terbaru.
  5. Fotocopy SKCK
Besar impian aku diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara supaya sanggup menjelaskan lebih mendalam mengenai profil serta skil yang aku miliki. Disamping data
yang tertuang pada resume (daftar riwayat hidup), Saya juga mempunyai pengalaman yang cukup dalam tenaga marketing dan seorang pekerja keras.
Demikian surat lamaran ini aku sampaikan, atas perhatian dan pertolongan yang diberikan aku ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Agus Zainal


Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close