Contoh Surat Pengunduran Diri Dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Sebab Kepingin Pindah Kerja

loading...
Contoh Surat Pengunduran diri dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Karena Kepingin Pindah Kerja,  berikut ialah referensi dari Contoh Surat Pengunduran diri dan Ucapan Terimakasih Kepada Perusahaan Karena Kepingin Pindah Kerja menyerupai dibawah ini.

Jakarta, 13 Mei 2017
Kepada
Yth. HRD PT. Jaya Makmur Bandung
Di Tempat

Assalamualaikum Wr Wb
Dengan Hormat,
Teriring salam dan do’a supaya Bapak / Ibu selalu senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT Dan di berikan kesehatan dalam menjalankan aktifitas sehari-hari,Amin.
Yang bertanda tangan di bawah ini :
  • Nama : Anggita Yustiana Dewi
  • Jabatan : Assisten Manager Marketing
Dengan ini mengajukan permohonan diri dari PT. Jaya Makmur Bandung Terhitung mulai tanggal 24 Mei 2017 Saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang sudah diberikan oleh PT. Jaya Makmur Bandung Kepada aku selama 3 tahun , banyak ilmu dan dan manfaat yang sudah aku dapatkan dari PT. Jaya Makmur Bandung Dan supaya bias menjadi bekal untuk aku langsung di masa depan. Mudah-mudahan PT. Jaya Makmur Bandung berkembang lebih baik dan menjadi Lembaga Pendidikan yang berkualitas dan selalu menjadi favorit bagi masyarakat.
Demikian surat pengunduran diri ini aku buat dengan sebenarnya, Atas perhatian dan kolaborasi yang baik aku ucapkan terima kasih.
Wassalamualaikum Wr Wb

Hormat Saya

Anggita Yustiana Dewi


Sumber https://www.isplbwiki.net
loading...
Buat lebih berguna, kongsi:
close